Sambil Bergetar Minta Maaf Sama Anak, Paula Verhoeven Khawatirkan Jejak Digital Soal Perselingkuhan

JAKARTA, Titik Kumpul  – Paula Verhoeven membuat video pendek menyentuh yang menjelaskan isu perselingkuhan. Sebelumnya, Bem Wong mengungkap Paula Verhoeven diduga selingkuh dengan salah satu teman dekatnya. Alhasil, Bem Wong rela mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berbeda dengan Bem Wong yang terang-terangan membeberkan masalah keluarganya, Paula Verhoeven tutup rapat atas rasa malunya. Ia penasaran bagaimana perasaan kedua anaknya jika kelak mengetahui kegalauan orang tuanya. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Paula Verhoeven pun meminta maaf kepada kedua anaknya atas kesalahan yang dilakukannya dan Bem Wong baru-baru ini.

Anak-anakku, Keano dan Kenzo, permata hati ibuku, ayah dan ibu, anak duka, kata Paula Verhoeven dalam video Instagramnya, Jumat, 25 Oktober 2024.

Paula Verhoeven pun tak lupa memohon doa agar Yang Maha Kuasa memudahkan segala keputusan yang diambilnya bersama suaminya. Meski saat ini belum ada titik jelas hubungannya dengan Bem Wong, Paula Verhoeven memastikan dirinya akan selalu menyayangi anak-anaknya apapun yang terjadi di masa depan.

“Bismillah semoga Allah mudahkan dan lindungi kita semua. Orang tuamu selalu sayang sama kamu,” imbuhnya.

Kini, Paula Verhoeven meluruskan berbagai rumor tak sedap soal hubungan yang belakangan digadang-gadang atas namanya. Ia membantah ada orang ketiga di rumah suaminya.

Menurut Paula Verhoeven, pemberitaan mengenai isu ini tentunya akan menjadi tren digital yang sulit dihilangkan. Ia hanya khawatir bagaimana perasaan anak-anaknya ketika besar nanti karena mengetahui masalah orang tuanya.

“Kisah perselingkuhan yang ada di pemberitaan belakangan ini akan menjadi langkah digital anak-anak kita di masa depan. Selama menikah sebagai istri, saya menyadari bahwa saya memiliki banyak kelemahan. Namun, saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengklarifikasi. perselingkuhan itu tidak benar,” tegasnya.

Dengan berlinang air mata, Paula Verhoeven yakin kebenaran akan terungkap dengan sendirinya. Ia pun berharap Allah SWT melindungi keluarganya dari segala hujatan yang tersebar dimana-mana.

“Semoga Allah menolong dan melindungi keluarga kecilku. Dan semoga Allah menolongku untuk keluar dari situasi buruk ini. Memang tidak mudah, aku mohon doanya dengan rendah hati,” tulis Paula Verhoeven.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *