Profil Cornelio Sunny, Aktor yang Diisukan Pacari Ratu Sofya dengan Beda Usia 19 Tahun

Jakarta, Titik Kumpul – Nama Cornelio Sunny terus terlihat setelah kisah hubungannya dengan aktris muda Ratu Sofya. Hal itu terungkap saat adik Ratu, Bulan Sofya membeberkan alasan adiknya pergi dari rumah, di mana ia menyebut adiknya dituduh berhubungan seks dengan ‘pria’ berusia 39 tahun.

Angka tersebut mengacu pada Cornelio Sunny yang berusia 19 tahun lebih tua dari Ratu yang baru berusia 20 tahun. Masyarakat ingin mengetahui lebih jauh tentang profil Cornelio Sunny yang terkenal dengan karya-karyanya di dunia perfilman Indonesia. Ini profilnya! Nama Lengkap : Cornelio Sunny Tempat Lahir : Surakarta, Jawa Tengah Tanggal Lahir : 15 April 1985 Umur : 39 tahun Pekerjaan : Aktor, Sutradara, Produser Tahun Aktif : 2011 – Akun Instagram Saat Ini : @corneliosunny Perjalanan Karier

Cornelio yang berdarah campuran Meksiko dan Palestina membuatnya menjadi pemain dengan ciri khas yang unik. Ia mulai terkenal setelah tampil sebagai Sridar dalam film Haji Backpacker pada tahun 2014.

Sebagai seniman berbakat, ia pun mendirikan rumah produksi bernama Matta Cinema bersama sutradara Ismail Basbeth pada tahun 2017 yang telah memproduksi berbagai film.

Baru-baru ini ia tampil di film horor Kromoleo, di mana ia bersama Ratu Sofya yang menjadi center berkat chemistry layarnya.

Cornelio Sunny telah memainkan berbagai peran yang menantang, termasuk dalam film Rudy Habibie yang memenangkannya Penghargaan Film Tinju Indonesia 2017 untuk Aktor Pendukung Terbaik. Kemampuan aktingnya yang luar biasa menjadikannya salah satu aktor paling berbakat di perfilman Indonesia

Dalam akun Instagramnya, Cornelio kerap membagikan momen saat ia berfoto dan menyapa para penggemarnya. Tulisannya juga banyak menunjukkan kedekatannya dengan Ratu Sofia, dimana ia semakin memperkuat isu yang muncul di media sosial tentang hubungan mereka.

Di hadapan para penggemar dan masyarakat yang berminat, Cornelio Sunny tidak hanya dikenal sebagai aktor, tetapi juga sebagai sutradara dan produser yang turut membangun industri film Indonesia. Komitmennya dalam menghadirkan karya-karya dari berbagai genre membuatnya tetap hidup dan efektif hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *