Akses Hunian Terjangkau dengan Teknologi Digital

Jakarta, 25 Februari 2024 – Era digital membuka peluang baru dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pembelian rumah.

Berbagai platform digital kini memberikan kemudahan dalam pencarian informasi, menjalankan simulasi KPR, bahkan pengajuan pembelian rumah secara online.

Perayaan perumahan terjangkau Sv. 2 yang diselenggarakan oleh Sarana Jaya bersama Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta melalui Unit Pengelola Dana Perumahan (UPDP) dan Bank DKI, merupakan contoh nyata bagaimana teknologi digital dapat dimanfaatkan untuk memudahkan akses terhadap perumahan terjangkau. untuk komunitas.

Selama Festival Perumahan Terjangkau Vol. 2, Sarana Jaya menghadirkan platform online yang memungkinkan calon pembeli melakukan pendaftaran secara online.

Hal ini untuk memudahkan akses dan menghindari antrean panjang di lokasi. Calon pembeli hanya perlu mengakses platform online yang disediakan di media sosial Nuansa Cilangkap untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lengkap mengenai program Festival Perumahan Terjangkau.

Selain itu, Sarana Jaya juga bermitra dengan Bank DKI untuk menyediakan layanan e-KPR. Layanan ini memungkinkan calon pembeli mengajukan KPR secara online tanpa harus ke bank. Proses permohonan CPR lebih cepat, mudah dan efisien.

Di sela-sela acara, pertemuan yang dihadiri Kepala UPDP Meli Budiastuti, Kepala Divisi KPR Bank DKI Randy Auctionandes dan Bagian Pemasaran Sarana Jaya Erna Sasmita membicarakan Festival Perumahan Terjangkau sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah sendiri. mudah dan terjangkau.

“Festival Perumahan Terjangkau ini merupakan layanan unik yang dioperasikan langsung oleh DPRKP bersama Sarana Jaya dan Bank DKI bagi calon penerima manfaat yang mendaftar melalui aplikasi,” VIVA Tekno mengutip ucapan Meli Budiastuti dalam keterangan resmi.

“Kedepannya kami akan menggencarkan kegiatan Festival Perumahan Terjangkau dan berharap unit rumah Kanaya Tower segera terjual,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *