Ford Kembangkan Sayap di Ibu Kota

Jakarta, 26 Februari 2024 – Ford, merek mobil ternama asal Amerika Serikat, kembali meramaikan pasar mobil Indonesia setelah vakum selama beberapa tahun. Mereka datang dengan strategi baru dan ambisi besar untuk merebut kembali pangsa pasarnya di Indonesia.

Kembalinya Ford ke Indonesia dimulai pada tahun 2020 dengan ditunjuknya RMA Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) baru.

Mereka memiliki komitmen yang kuat untuk mengembangkan merek Ford di Indonesia dengan menawarkan produk-produk inovatif dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Langkah awal Ford di bawah naungan RMA Indonesia adalah peluncuran dua model SUV terbarunya, Ford Ranger dan Ford Everest.

Kedua model tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia, terbukti dengan angka penjualan yang meningkat.

Selain fokus menjual mobil baru, Ford juga berkomitmen memberikan layanan purna jual terbaik kepada pelanggan.

RMA Indonesia telah membangun jaringan dealer resmi di beberapa kota besar di Indonesia dan fokus memperluas jangkauannya ke seluruh Indonesia.

Seperti yang dilakukan hari ini, RMA Indonesia mengumumkan pembukaan diler resmi baru di Tomang, Jakarta Barat. Ruang pamer adalah yang kedua di ibu kota dan melayani penjualan, servis, dan suku cadang.

Pembukaan diler ini merupakan bukti komitmen RMA Indonesia dalam memperluas merek Ford di Indonesia dan meningkatkan layanan pelanggan. Dealer ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan staf terlatih untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan PT Trijaya Auto Mandiri dalam membuka diler resmi Ford di Tomang. Diler ini akan memberikan kemudahan akses produk dan layanan Ford bagi pelanggan di Jakarta Barat dan sekitarnya,” kata Tanah Air. Manajer sekaligus direktur RMA Indonesia, Jari Kohonen, dikutip VIVA Otomotif di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *