Game Dunia Fantasi Ini Tuai Pujian

VIVA Tekno – Survival Game yang disponsori oleh Nightingale Games dirilis pada Rabu, 21 Februari 2024.

Nightingale adalah game PVE (Player Versus Environment) berlatar dunia fantasi Victoria yang dapat dijelajahi sendiri atau bersama maksimal lima pemain lainnya.

Pemain dapat mengharapkan pengalaman unik dan kreatif dengan mekanik Realm Cards Nightingale, yang menciptakan dunia baru dengan menggabungkan kartu yang berbeda.

Gamer untuk PC bisa didapatkan di Steam dan Epic Games Store. Reviewer dari seluruh dunia menghabiskan akhir pekan bermain Nightingale setelah mendapat kesempatan untuk melihat pratinjau game survival yang disponsori oleh Inflexion Games.

Selama sesi ini, media mendapat pengalaman langsung dari pengaturan fantasi lampu gas Victoria Nightingale, dan diperkenalkan dengan sistem Realm Card, yang memungkinkan pemain menyesuaikan pengalaman mereka saat memasuki pelabuhan dan dunia baru. Berikut beberapa ulasannya:

Pemain

“Meskipun gaya bertahan hidup dimulai terlambat, permainan Inflexion Nightingale benar-benar menonjol dari yang lain.”

Pemain komputer

“Nightingale menonjol dari game bertahan hidup berkat pembangunan dunianya yang mendalam dan kemampuannya untuk menciptakan dan menjelajahi dunia magis Anda sendiri.”

Teknologi digital

Saya baru-baru ini mencoba versi awal Nightingale secara langsung dan menemukan game bertahan hidup yang bisa menjadi hit besar berikutnya dalam genre ini.

Pada awalnya game ini tidak terlalu mencolok, namun begitu pemain dapat menyelami cerita, dunia, dan sistem Realm Card yang baru, menjelajahi Faelands tampak seperti pengalaman yang menyenangkan, terutama dalam mode multipemain.

VG247

“Mereka bilang semua game menyenangkan untuk dimainkan bersama teman-temanmu, tapi Nightingale sepertinya adalah salah satu game yang pernyataan itu benar-benar berlaku… dari segi kesan pertama, Nightingale bagus. Jika kamu adalah penggemar game bertahan hidup, silakan segera perbaiki dan mulailah menabung”.

Menciptakan

“Singkatnya, Nightingale adalah game bertahan hidup dengan latar belakang yang sangat dinantikan. Pengguna memiliki kebebasan untuk mengumpulkan sumber daya dan membangun markas sendiri, di mana ada kesenangan dalam menjelajahi gua dan menghadapi bos.. sendiri atau dengan tim lain. Sementara itu, pertumbuhan dan ekspansi game ini berjalan dengan baik.”

Deskripsi Nightingale untuk PC:

● Sistem operasi prosesor dan 64-bit diperlukan ● Sistem operasi: Windows 10 64-bit ● Prosesor: Intel Core I5-4430 ● Penyimpanan: 16 GB RAM ● Grafik: NVIDIA GeForce GTX 1060, 5580 RXRE Intel 0 Tipe 1 2 ● Jaringan: Jaringan: Koneksi Internet Broadband ●    Penyimpanan: 70 GB ●    Ekstra: Diperlukan internet untuk bermain. Diperlukan SSD. Windows 10 versi 1909 (versi 18363.1350 dan lebih baru). Versi 2004 (ulasan 19041.789 dan yang lebih baru). Model 20H2 (ref. 19042.789 dan lebih tinggi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *