Hyundai Creta Alpha Mengaspal di IIMS 2024, Ini Spesifikasi dan Fiturnya

JAKARTA, 16 Februari 2024 – Hyundai Motors Indonesia hari ini meluncurkan mobil barunya Creta Alfa di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 yang memiliki banyak fitur canggih.

Creta Alfa ditawarkan dalam tiga warna baru yang menjadi pilihan banyak konsumen, matte white, matte silver, dan matte black. Warna-warna ini pertama kali digunakan pada mobil kategori ini.

Interiornya pun tak kalah menarik dengan jok berwarna merah dan hitam serta banyak bagian lainnya yang dibalut warna merah.

Banyak juga fitur baru seperti lampu pintu Creta Alfa, logo baru di matras mobil, dan jok depan bersulam khusus.

Creta Alfa dibekali banyak fitur canggih, seperti lampu depan LED yang terang namun hemat energi, lampu belakang LED, dan velg hitam berukuran 17 inci.

Di dalamnya terdapat headliner berwarna hitam, jok berwarna merah dan hitam serta masih banyak bagian lainnya yang dibalut warna merah.

Creta Alfa menggunakan mesin empat silinder 1.500 cc yang sama dengan pendahulunya, yang menghasilkan tenaga 113 tenaga kuda dan torsi puncak 144 Nm.

Mobil ini juga memiliki fitur keselamatan canggih seperti sistem pengereman anti-lock, airbag, dan sistem kontrol stabilitas.

Resmi on the road IIMS 2024, Hyundai Creta Alpha dibanderol Rp 421.800.000 on the road berstatus DKI Jakarta. Mobil ini bisa dipesan di seluruh diler resmi Hyundai di Indonesia.

Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi demi menghadirkan lini produk terbaik, yang kini kami wujudkan dengan diperkenalkannya Creta Alpha yang menawarkan pilihan warna matte yang tentunya dilengkapi dengan desain modern dan fitur-fitur canggih untuk menghadirkan gaya. pengalaman berkendara,” kata Direktur JIExpo HMID Wujune Cha, dikutip VIVA Otomotif di Kemayoran, Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *