Kapten Arya Jadi Sorotan, Prabowo Izin ke Jokowi, AKP Rita Cerai

VIVA – Selamat pagi VIVAnians. Menanti hari ini, VIVA.co.id kembali menghadirkan beberapa berita terpopuler dan menarik untuk dibaca pada Rabu 17 Agustus 2022 kemarin. Diketahui kemarin merupakan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-77 tahun. Upacara detik-detik kemerdekaan dan penurunan bendera dilakukan dengan penuh kemeriahan dan kegembiraan.

Hal yang banyak disorot dalam perayaan Dirgahayu RI adalah Tim Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Selain itu, ada juga penampilan penyanyi cilik Farel Prayoga yang membuat Presiden Jokowi, para menteri, dan sejumlah tamu turut hadir dalam tarian tersebut.

Lalu ada fakta AKP Rita Yuliana, sosok polisi yang kini ramai diperbincangkan. Kali ini kami mengulas fakta AKP Yuliana yang bercerai dari suaminya.

Berikut beberapa berita menarik dan terpopuler yang dirangkum dalam satu putaran. Selamat membaca!!

1. Paskibraka mendapat tepuk tangan dari Jokowi, kapten Arya Dwinanda jadi sorotan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi memberikan tepuk tangan meriah kepada tim Pengikat Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas mengibarkan bendera merah putih pada Upacara Peringatan Proklamasi Kemerdekaan Kedua. Republik. dari Indonesia pada Rabu 17 Agustus 2022.

Sementara itu, Kolonel Marinir (P) Andike Sry Mutia dilantik menjadi Komandan Upacara Peringatan Proklamasi Kedua Kemerdekaan RI di Istana Merdeka.

Setelah Tim Paskibra dipimpin oleh Kapten Inf. Arya Dwinanda Wijayendra menginformasikan kepada Presiden Jokowi selaku Inspektur Upacara bahwa pengibaran Merah Putih telah selesai, Kapten Arya langsung diminta Presiden untuk memimpin tim Paskibra menuju lokasi.

Baca lebih lanjut di sini

2. Permainan online Perburuan Bos Irjen Panca: Pencarian Luar Negeri

Kepolisian Daerah (Polda) Sumut kini memburu bos game online berinisial AP yang memiliki omzet Rp 1 miliar per hari. Rumahnya terletak di Perumahan Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Simanjuntak mengungkapkan, pihaknya sudah mengetahui identitas pemilik game online tersebut. Namun, dia enggan membeberkan nama bos game tersebut.

Panca mengatakan, Polda Sumut bekerja sama dengan pihak terkait membekukan ratusan akun yang terkait dengan transaksi perjudian online.

Baca lebih lanjut di sini

3. Irjen Panca : bisa mengecek apakah Kapolda menerima uang judi

Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak terus berkomitmen memberantas segala bentuk perjudian di Provinsi Sumatera Utara. Perjudian kelas bawah hingga perjudian kelas atas berhasil ditindak oleh Polda Sumut dan jajarannya.

Panca mengungkapkan, dalam dua pekan berhasil mengungkap 60 kasus perjudian dengan omzet Rp 1 miliar di Perumahan Elit Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang.

“Ada 60 kasus (terungkap), tersangka (ditangkap) 65 orang, termasuk yang besar. Mohon dukungannya kepada seluruh warga Sumut, perjudian akan kami atur,” kata Panca kepada wartawan di Mapolda Sumut, Selasa, 16 Agustus. 2022.

Baca lebih lanjut di sini

4. Kisah Prabowo Izinkan Jokowi Menari Saat Perayaan HUT ke-77 RI

Upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia hari ini di Istana Merdeka, Jakarta, merupakan kali pertama upacara digelar secara terbuka di masa pandemi COVID-19. Upacara ini juga merupakan pertama kalinya sejumlah menteri yang hadir menari bersama.

Momen unik tersebut terjadi saat upacara memasuki bagian akhir dimana para tamu disuguhi berbagai macam hiburan. Mulai dari chorus hingga penampilan penyanyi cilik yang sedang hits di media sosial, Farel Prayoga.

Dalam kesempatan itu, Farel membawakan lagu bertajuk ‘Ojo Dibandingke’. Farel sukses membawakan lagu tersebut, membuat seluruh tamu yang hadir tampak menikmati lagu tersebut.

Baca lebih lanjut di sini

5. Fakta AKP Rita Yuliana yang bercerai

AKP Rita Yuliana dan Irjen Ferdy Sambo pernah menjalin hubungan dan juga menikah siri. Rumor hubungan AKP Rita dan Ferdy Sambo disebut-sebut menjadi salah satu penyebab pembunuhan berencana Brigadir J.

Salah satu sahabat Polwan AKP Rita Yuliana, Cyntia Ardila angkat suara terkait persoalan tabungan sang jenderal dan nikah siri yang kini menghantui temannya. Cyntia pun menjelaskan, Rita sudah berstatus janda.

Selain itu, Cyntia Ardila juga menjelaskan fakta AKP Rita melalui postingan di akun Instagram pribadinya @cyntiaardila.

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *