Kata Pelaku Penyiram Air Keras ke Pemain Timnas Malaysia

VIVA – Pemain timnas Malaysia Faisal Halim mengalami luka bakar setelah terkena cairan asam. Kronologis kejadian yang terjadi di Lembah Klang Kuala Lumpur pada Minggu 5 Mei 2024.

Pakaian yang dikenakannya melepuh dan beberapa bagian kain menempel di tubuh Faisal. Faisal dilarikan ke rumah sakit dan dirawat karena luka bakar tingkat dua di beberapa bagian tubuhnya, termasuk leher, bahu, lengan, dan dada.

Stadium Astro melaporkan, dua penyerang yang menggunakan sepeda motor itu meneriakkan “semoga sukses” sebelum melakukan aksinya.

Kasus tersebut kini sedang diselidiki polisi, dan Faisal mendapat perawatan di rumah sakit di Damansara.

Sementara itu, Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) meminta Faisal untuk sementara waktu melupakan sepak bola dan fokus pada pemulihannya.

Kondisi Faisal Halim sangat memprihatinkan. “Tidak ada masalah dengan kakinya. Hanya tangan kiri, tulang rusuk, dan bahunya yang cedera akibat asam tersebut,” kata Presiden Asosiasi Sepak Bola Malaysia Datuk Hamidin Mohd Amin.

“Jelas dia sedih, tapi dia baik-baik saja. Hal nomor satu yang saya katakan padanya adalah melupakan sepak bola untuk sementara waktu agar dia bisa cepat pulih dalam beberapa bulan mendatang,” jelasnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *