Kesal Selalu Isi Rombongan Paling Belakang di MotoGP, Zarco Minta DNA Motor Honda Diubah

Jakarta, 17 Mei Motor Honda 2024 benar-benar kesulitan bersaing di balapan MotoGP 2024.

Pebalap Honda itu gagal finis 10 besar dalam lima balapan. Faktanya, Luca Marini merupakan pemain yang tidak bisa mencetak gol dan selalu berada di belakang.

Hasil terbaik Honda dalam lima balapan adalah ke-12. MotoGP Qatar MotoGP Portugal Dia melakukannya di MotoGP Spanyol dan MotoGP Prancis. Itu sebabnya Honda merupakan tim pabrikan dan tidak masuk daftar 10 besar.

Zarco sendiri finis di urutan ke-12 pada MotoGP Qatar dan Prancis, serta di AS dan Spanyol. Mantan pebalap Ducati itu menilai Honda perlu melakukan perubahan besar, terutama di sektor mesin.

Zarco seperti dikutip VIVA Otomotif tentang kecelakaan pada Senin tanggal 17: “Untuk saat ini, tidak banyak yang berubah… Sekarang, kami sedang melakukan beberapa tes untuk mendapatkan informasi cara menanganinya. Pegangan (balon belakang) .Mei 2024.”

‚ÄúTapi fondasi sepeda motor, Ada permasalahan yang lebih besar seperti jantung sebuah sepeda motor. “Oke, mesin jantung, maksudku bukan mesinnya, tapi DNA motornya harus berubah untuk memberi kita kesempatan kedua.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *