Legenda Arsenal Khawatir dengan Masa Depan Bukayo Saka, Begini Kata Bob Wilson

VIVA – Pesepakbola Arsenal Bob Wilson mengaku khawatir bintang Arsenal Bukayo Saka akan dikeluarkan dari lapangan jika tidak mendapat perlindungan lebih dari wasit.

Di awal tahun, tim besutan Mikel Arteta sempat membuat heran saat mengadu ke Professional Game Match Officials Limited (PGMOL) bahwa para lulusan tidak dilindungi sepenuhnya oleh wasit.

Namun, keluhan Arsenal ditertawakan oleh tim rival, di mana mereka menyebutkan bahwa Saka adalah pemain ketiga yang paling banyak disalahgunakan di liga.

Namun, hal itu tidak menghentikan Wilson untuk mengangkat kekerasan Saka sebagai sebuah isu. Komentar tersebut muncul hanya beberapa hari setelah pemain berusia 22 tahun itu ditarik dari skuad Inggris karena cedera yang membuatnya tidak bisa berlatih bersama trio Lions.

Wilson mengatakan kepada Telegraph: “Saya kesal karena kami memiliki salah satu pemain muda terbesar dan jika kami tidak berhati-hati, sepak bola akan kehilangan dia pada usia 24 atau 25 dengan Bukayo Saka absen.”

– Para pemain sepak bola tidak melihat atau mengerti. Selalu ada setidaknya dua pemain dalam jarak lima yard dari Saka, dan seringkali pemain ketiga. Jika mereka tidak bisa menghentikannya, mereka akan menendangnya. Orang-orang berkata, ‘Apa maksudmu? Dia menambahkan, “Ini luar biasa” – Menurut saya, tidak ada pemain yang memiliki tembakan lebih banyak di Premier League selain Bukayo Saka.

Saka, dengan status pinjaman dari Mirror, menikmati musim yang bagus bersama klub masa kecilnya. Dia memimpin perolehan angka dengan 13 gol dan delapan assist saja di turnamen tersebut. Arsenal membutuhkannya dalam kondisi bugar dan sehat untuk pertandingan berikutnya.

Pertandingan Arsenal berikutnya adalah melawan rival Manchester City pada hari Minggu. Jika Saka bisa memecat Arsenal dan kalah di Etihad untuk tim Arteta, itu akan menempatkan The Gunners di puncak Liga Champions.

Arsenal masih berkutat di dua area pada akhir musim ini. Selain Liga Champions yang menarik, Arsenal juga memiliki semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich bulan depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *