Piaggio Indonesia Buka Diler Vespa dan Moge di Sidoarjo

Sidoarjo, 11 Mei 2024 – PT Piaggio Indonesia perkuat jaringannya di Jawa Timur dengan membuka diler Merek Motoplex 4 pertama di Sidoarjo. Dealer ini menawarkan jajaran Vespa dan beberapa sepeda bagus, tetapi juga moge, untuk penggemar sepeda di daerah tersebut.

Motoplex 4 Brando Sidoarjo menawarkan produk dan layanan dari empat merek Piaggio Group: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara bersama Piaggio, mobil dan gaya hidup legendaris; Tawon yang cantik; Kinerja bulan April dan DNA karier; dan keteguhan Moto Guzzi dalam mengejar peristiwa.

Pembukaan toko ini merupakan niat PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman Italia yang baik dan seutuhnya kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, merupakan pasar penting bagi Piaggio Group. Hal ini ditopang oleh pertumbuhan ekonomi Sidoarjo yang mencapai 6,16 persen pada tahun 2023, lebih tinggi dibandingkan rata-rata nasional.

Motoplex 4 Brand SMART Waru berlokasi di Jalan Raya Waru No. 92, menempati lahan kurang lebih 845 meter persegi dengan luas rumah 488 meter persegi.

Layanan yang ditawarkan meliputi penjualan produk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi; pekerjaan perbaikan dan bengkel oleh tenaga ahli dan ahli teknik; dan menyediakan suku cadang dan aksesoris eksklusif.

“Peningkatan bulanan ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memperluas layanan,” BTL, PR dan Communication Manager PID, Ayu Hapsari, dikutip VIVA Otomotif dalam keterangan resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *