Tangis Carlo Ancelotti, Rekor Marcelo, China Ganas di BAC 2022

VIVA – Selamat pagi warga VIVA! Saya harap Anda selalu menikmati Idul Fitri 1443 H ini.

Menemani hari kumpul keluarga, kami hadirkan berita terpopuler Minggu 1 Mei 2022. Fokusnya adalah pada beberapa berita dari saluran sepak bola dan olahraga.

Kabar Real Madrid yang baru saja menjuarai La Liga 2021/22 memang paling heboh. Salah satunya adalah pelatih Carlo Ancelotti yang menangis kegirangan atas kesuksesan fenomenal tersebut.

Kabar mengenai Badminton Asia Championship (BAC) 2022 ada di saluran olah raga. Tiongkok brutal, membawa pulang tiga gelar.

Berikut lima berita terpopuler yang dirangkum ulasan VIVA:

1. Carlo Ancelotti menangis usai membawa Real Madrid meraih kemenangan di La Liga 2021/22.

Carlo Ancelotti menangis bahagia usai Real Madrid mengalahkan Espanyol 4-0 pada Sabtu, 30 April 2022, untuk merebut gelar juara La Liga 2021/2022.

Rodrigo mencetak dua gol di babak pertama sebelum Marco Asensio dan Karim Benzema menambahkan gol di babak kedua untuk melengkapi kemenangan telak Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Marcelo mencetak rekor pemain Real Madrid untuk piala terbanyak

Marcelo menjadi pemain Real Madrid dengan koleksi trofi terbanyak usai meraih medali juara La Liga 2021/22 pada Sabtu, 30 April 2022.

Marcelo menjadi starter untuk Real Madrid melawan Espanyol di Santiago Bernabeu dan menjadi bagian dari lini belakang Los Blancos untuk menjaga clean sheet Los Blancos dalam kemenangan 4-0 atas Espanyol.

Marcelo juga membantu rekannya Rodrigo saat mencetak gol pertama dan menjadi kapten klub. Dia juga mengangkat trofi tersebut saat selebrasi penuh kegembiraan di lapangan setelah pertandingan.

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Pengabdian Zlatan Ibrahimovic kepada mendiang Mino Raiola

Mino Raiola telah meninggal. Pihak keluarga mengumumkan kematian mata-mata super tersebut pada Sabtu, 30 April 2022.

Ucapan bela sungkawa pun mengalir untuk Raiola, baik dari pemain yang menjadi kliennya maupun dari pihak lain.

Raiola diketahui banyak berkomunikasi dengan para pemain terkemuka. Misalnya saja Erling Haaland, Mario Balotelli, dan Paul Pogba.

Namun rupanya, ada satu pemain yang selama ini sangat dekat dengan Raiola. Tak lain adalah Zlatan Ibrahimovic.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Binatang buas bulu tangkis, Tiongkok telah memenangkan tiga gelar di BAC 2022.

Wakil Tiongkok tampil percaya diri di final Badminton Asia Championship (BAC) 2022 di tiga disiplin ilmu dan merebut semua gelar juara.

Dimulai dari sektor tunggal putri. Wang Zhiyi yang tidak diunggulkan akan menghadapi unggulan teratas Akane Yamaguchi.

Di Kompleks Olahraga Muntinlupa, Minggu 1 Mei 2022, Akane Yamaguchi berhasil membuka harapan juara dengan mengalahkan Wang Zhiyi di game pertama dengan skor 21-15.

Baca berita selengkapnya di sini.

5. Duel Brutal di Final BAC: Jonathan Christie mengalahkan juara Malaysia.

Pemain tunggal putra Indonesia Jonathan Christie terpaksa mengakui dominasi pemain Malaysia Lee Zi Jia di final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022.

Dalam pertarungan di Kompleks Olahraga Muntinlupa, Minggu 1 Mei 2022, Jonatan mendapat perlawanan sengit dari Li Zijia dalam usahanya meraih kemenangan. Keduanya saling kejar poin di awal pertandingan.

Namun Li Ze Jia lambat laun mulai memimpin poin dan meninggalkan Jonathan 6-10. Wakil Indonesia berusaha memperkecil selisih poin dan berhasil menyamakan skor 13-13.

Baca berita selengkapnya di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *