Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

VIVA Showbiz – Anang Harmansia dan Ashanti beserta keluarga saat ini berada di tanah suci Makkah untuk menunaikan umrah. Keluarga komposer juga merayakan Bayram atau Bayram di Mekah.

Ada momen mengharukan saat Ashanti berlari meraih dan mencium Ka’bah. Anang Harmansia mengabadikan momen tersebut dalam video dan mengunggahnya di Instagram.

Dalam video tersebut, Ashanti terlihat berlari meraih dan mencium Ka’bah. Namun tiba-tiba Ashanti ditolong oleh seorang wanita yang memberinya tempat untuk pergi ke dekat Ka’bah.

Terlihat sosok perempuan yang membantu Ashanti berpakaian coklat sambil menggendong Ashanti agar bisa mencium Ka’bah. Wanita itu tersenyum saat Ashanty berhasil mencium Ka’bah.

Usai berhasil merebut dan mencium Ka’bah, Ashanti terlihat menangis bahagia. Anang setia menemani Ashanti dan tak jauh dari istrinya. Pada caption unggahannya, Onang mengungkap bahwa Ashanti mendapat keajaiban saat itu.

Subhanallah, terjadi keajaiban saat aku dan ibuku mengucapkan Tawaf, tulis Anang Hermansia, dikutip VIVA, pada Sabtu, 13 April 2024.

Sontak, unggahan Anning tersebut mendapat banyak tanggapan positif dari warganet. Melihat Ashanti mampu memegang dan mencium Ka’bah, mereka merasakan kegembiraan dan kegembiraan. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 700 komentar.

“Alangkah tidak enaknya melihat ada yang membantumu, Masya Allah, Allah maha baik.”

“Masya Allah, itu semua berkat kebaikan ibu saya dan keluarganya.”

“Ibu adalah orang baik, dia selalu bertemu orang baik.”

“Ya Tuhan, benar sekali, aku menangis melihat ini.

“Mobil ikut erangan saat ibu ingin mencium Ka’bah… Masya’Allah.”

“Ya Tuhan, aku melihatnya, Bu!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *