Video Motor Terbang ke Genteng Rumah, Netizen: Punya Fitur Autopilot!

Tasikmalaya –  Media sosial telah menjadi wadah bagi penggunanya untuk berbagi peristiwa mulai dari yang unik hingga yang absurd. Seperti yang terjadi baru-baru ini, viral video sepeda motor terbang dan menempel di genteng rumah warga.

Seperti dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @awreceh.id pada Selasa 12 Maret 2024, sepeda motor yang dikendarai dua orang wanita menabrak ubin sebuah rumah hingga berhamburan.

Dalam tayangannya, terlihat bagaimana seorang warga berusaha menolong dua wanita yang terjebak di atap rumah. Penyebab pasti terjadinya peristiwa unik ini belum diketahui.

Diketahui kejadian ini berlokasi di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Video ini tentu saja membuat bingung warganet, ada yang bertanya-tanya bagaimana kejadian ini bisa terjadi dan ada pula yang mengatakan bahwa sepeda motor ini memiliki autopilot yang bisa terbang.

“Motor ini mahal, punya fungsi autopilot yang bisa terbang seperti ini,” kata warganet.

“Apakah sepeda motor terbang merupakan inovasi baru?” tulis netizen.

“Real itu definisi menuju tak terhingga dan melampauinya,” sahut warganet lain.

“Kok atap rumah bisa dijadikan tempat parkir,” tulis netizen lainnya.

“Yang punya rumah doakan mau punya sepeda motor, rupanya, lalu benar-benar diturunkan dari surga,” kata salah satu warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *