Viral Detik-detik Biduan Alami Pelecehan saat Nyanyi di Hajatan, Pelaku Hampir Dikeroyok Warga

VIVA TRENDING – Baru-baru ini, video penyanyi cantik penyanyi Deng Dot yang dilecehkan secara seksual oleh warga setempat saat tampil di sebuah acara hajatan di Kabupaten Serigan viral di media sosial.

Hal itu dibagikan pemilik akun TiKTok @Da_project2 pada Sabtu, 24 Februari 2024. Itu menampilkan momen penyanyi wanita bernama Dong Dat Singer dilecehkan oleh salah satu peserta perayaan.

Dalam video tersebut, korbannya adalah seorang wanita yang mengenakan gaun kuning menarik dengan rambut panjang diikat ekor kuda yang lucu. Kejadian pertama bermula saat penyanyi tersebut sedang asyik menyanyikan sebuah lagu di sebuah acara kemeriahan.

Korban pemerkosaan berusaha mendekati sekelompok pria yang duduk di bangku sambil menyanyikan sebuah lagu. Sayangnya, saat hendak berbincang dengan warga sekitar yang didominasi laki-laki, tiba-tiba seorang pria berpakaian serba hitam mengikuti di belakang tubuh korban.

Dalam video tersebut, seorang pria yang tiba-tiba mendekat dari belakang berusaha mendekati tubuh korban hingga terjadi kekerasan seksual. Dimana tangan pelaku tidak sengaja menyentuh bagian sudut tubuh korban, sementara banyak orang di sekitar juga yang menyaksikan.

Sontak, ia langsung mengagetkan korban dan membuatnya marah. Memang karena kelakuannya, pelaku langsung dibunuh oleh penyanyi tersebut, setelah mengetahui pekerjaan kotor pria berjeans tersebut.

Pelaku yang melihat kemarahan wanita berbaju kuning tersebut kemudian memukuli korban dengan tangan kosong. Beruntung ada warga sekitar lokasi kejadian yang langsung menghentikan aksinya.

Ada laporan mengenai korban jiwa

Menurut sumber, kejadian itu terjadi di Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen. Korban menceritakan pengalamannya kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Bareskrim Polres Srinagar.

Informasi tersebut sudah dilaporkan ke PPA Polsek Serigan, kata Kapolsek Kadaung, AKP Walidi.

Ia pun membenarkan, peristiwa pelecehan terhadap pelantun Dong Dat itu terjadi di kawasan Kedaung, Serigan.

“Iya benar, penyanyi Dundee yang tersebar di media sosial itu terjadi di wilayah Kadaung,” demikian dilansir AKP Validi VIVA.co.id pada Senin, 26 Februari 2024.

Reaksi netizen

Sontak, unggahan video yang dibagikan akun Lambe_Turah berhasil menarik perhatian media sosial.

“Ada bahaya bagi orang yang memperlihatkan bagian pribadinya. Jadi wajar jika wanita menutup auratnya, bukan memakai pakaian ketat. Bahkan saat ini banyak orang yang berhijab suka disakiti, apalagi ini…,” tulis sebuah jaringan.

“Semoga ini menjadi pelajaran bagi ibu-ibu dalam berpakaian yang baik,” tulis yang lain.

“Orang cantik orang hebat, 100 persen,” sahut yang lain.

“Musiknya bagus, bensinnya bagus gak?” Kedengarannya di detik.

“Mas remo coyo lovac niadaro, dasar pikiran kotor dan sesat,” komentar yang lain.

“Tolong berhenti bicara soal bagian tubuh. Yang berjilbab pun tetap bisa menyinggung. Jangan salahkan pakaiannya, salahkan kesopanan kemanusiaannya,” tulis yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *