WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

VIVA Tekno – Membuka WhatsApp dan menemukan percakapan yang tepat seharusnya cepat, sederhana, dan mudah.

Karena semakin banyak hal yang dapat Anda lakukan di WhatsApp, semakin penting bagi pengguna untuk menemukan pesan dengan cepat.

Itu sebabnya aplikasi pesan instan Meta meluncurkan filter obrolan sehingga pengguna dapat menemukan pesan tanpa harus mencari seluruh kotak masuk mereka.

Untuk memulai, pengguna dapat memilih dari tiga filter yang akan muncul di bagian atas daftar obrolan: Semua, Belum Dibaca, Grup, yang dapat dipilih hanya dengan satu klik:

– Semua: tampilan default semua pesan Anda. – Belum Dibaca: Pilihan bagus ketika pengguna ingin melihat percakapan yang perlu Anda perhatikan atau tanggapi. Opsi ini menampilkan pesan yang ditandai sebagai belum dibaca atau belum dibuka, sehingga pengguna dapat memprioritaskan balasan. – Grup: Fitur yang banyak diminta, semua obrolan grup kini akan dikelola di satu tempat, memudahkan pengguna menemukan obrolan favorit, baik itu diskusi makan malam keluarga mingguan atau rencana liburan berikutnya. Fitur ini juga akan mencerminkan subkelompok masyarakat.

“Kami percaya filter percakapan akan memudahkan orang untuk mengatur dan menemukan percakapan yang mereka anggap paling penting, sekaligus membantu mereka menavigasi pesan dengan lebih efektif.” Kami akan terus mengembangkan lebih banyak opsi untuk membantu Anda fokus pada hal-hal yang paling penting,” kata pernyataan itu. Pernyataan resmi WhatsApp, Jumat, 19 April 2024 Fitur filter obrolan dapat digunakan oleh seluruh pengguna di seluruh dunia untuk menghadirkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *