Xiaomi Boyong 5 Varian Redmi Note 13 ke Indonesia, Jangan Tanya soal Harga

VIVA Tekno – Produsen smartphone asal China, Xiaomi, resmi menghadirkan lima model barunya dari Redmi Note 13 Series dengan harga mulai Rp 2,7 jutaan dan akan dijual pada 1 Maret 2024.

Kelima varian Redmi Note 13 Series tersebut adalah Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, Redmi Note 13 Pro 5G, dan level tertinggi dari varian ini adalah Redmi Note 13 Pro Plus 5G yang memiliki lebih banyak keunggulan. dibandingkan dengan alternatif lain.

Sebagai pembeda terbaik di seri ini, Xiaomi menghadirkan kamera dengan piksel terbesar dan piksel pertama yang disertakan dalam ponsel Xiaomi, yaitu 200 MP, sehingga kebutuhan untuk mencatat waktu.

Country Manager Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao mengatakan Redmi Note Series menjadi produk yang paling diminati para penggemar Xiaomi dan masyarakat India selama beberapa waktu terakhir.

“Melalui lima varian berbeda Redmi Note 13 Series yang dibawa ke Indonesia, kami mengajak generasi muda untuk berekspresi dan berkreasi menciptakan kesadaran ‘All Iconic’ dalam hidup mereka,” ujarnya di Jakarta, Rabu, 28 Februari 2024

Kontras tinggi pada seri ini memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki seri berikutnya, seperti kamera utama 200 MP dan fitur anti goyang (stabilisasi) OIS pada sensor Isocell HP3 yang bisa digunakan pemiliknya. menulis dan memotret dalam segala situasi.

Fitur kamera pada smartphone ini juga mencakup kamera ultra wide 8 MP dengan aperture 2.2 (f/2.2), kamera mikro 2 MP dengan aperture f/2.4, dan dukungan gambar menghadap ke depan dengan resolusi 16 MP yang mampu memberikan hasil maksimal . produk. dalam banyak karya, khususnya lukisan pemandangan.

Seri ini juga menjadi yang pertama menampilkan desain cekung, seperti kebanyakan smartphone budget. Jadi, pengguna akan semakin percaya diri menggunakan ponsel baru dari Xiaomi.

Layar ponselnya hadir dengan panjang 6,67 inci, panel AMOLED beresolusi 1,5K, refresh rate 120 Hz, dan perlindungan layar Gorilla Glass Victus.

Keunggulan smartphone ini tidak hanya pada layar dan kameranya saja, perusahaan teknologi ini memberikan fitur-fitur canggih bagi pengguna yang sibuk.

Fitur fast charge juga membuat smartphone ini hebat. Dari 0 hingga 100 persen hanya membutuhkan waktu 19 menit.

Fitur luar biasa lainnya dari ponsel ini adalah powertrain-nya Redmi Note 13 Pro Plus 5G yang dibekali system on chip (SoC) Mediatek Dimensity 7200 Ultra yang dipadukan dengan RAM 12/512GB.

Seri Redmi Note 13, sejarah menjadi pusat dari smartphone karena berhasil memadukan teknologi terbaik dengan desain yang cantik.

Hal ini menunjukkan bahwa Xiaomi Indonesia benar-benar berkomitmen untuk memberikan variasi kepada konsumen.

Seri ini dibuat dengan fokus pada kreativitas dan keindahan, menciptakan pengalaman luar biasa melalui kamera cantik dan menampilkan hal-hal terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Soal harga, smartphone besutan Xiaomi ini tidak melebihi Rp 6 jutaan. Varian ini dibanderol Rp 5,9 jutaan, sedangkan varian bawahnya yakni Redmi Note 13 Pro 5G dibanderol Rp 4,3 jutaan.

Untuk tiga varian lainnya, Xiaomi akan membanderol Rp3,7 juta untuk Redmi Note 13 Pro, Rp3,1 juta untuk Redmi Note 13 5G, dan Rp2,7 juta untuk Redmi Note 13. Semuanya mulai 1 Maret 2024, di tempat berbeda di Indonesia. Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *